2012-11-11

Dampak Keterampilan Coaching tentang Kepemimpinan

Coaching dan manajemen adalah sama. Jika Anda tidak terfokus pada pembinaan rutin tim Anda, ada kesempatan baik Anda tidak memimpin mereka seefektif mungkin dan kesempatan yang lebih baik penjualan Anda menderita sebagai hasilnya. Coaching menciptakan lingkungan yang alami meningkatkan produktivitas, meningkatkan kerjasama, meningkatkan semangat, dan meningkatkan kinerja.

Sebagai seorang manajer, ada keterampilan pembinaan banyak yang mempengaruhi kemampuan Anda untuk lebih sukses memimpin tim Anda. Berikut adalah beberapa dari mereka:

- Pemecahan masalah memainkan peran besar dalam menjadi seorang pemimpin yang efektif. Tim Anda terlihat kepada Anda dalam waktu krisis-besar atau kecil-untuk mengambil langsung, tindakan tegas. Apakah atau tidak mereka membeli-in untuk keputusan Anda dan mengikuti langkah Anda memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan rasa hormat mereka untuk Anda. Keuntungan itu, dan Anda akan memiliki tim yang loyal yang percaya pada kemampuan Anda untuk memecahkan masalah sebelum mereka bisa menjadi bencana.

- Menegakkan akuntabilitas adalah penting jika Anda ingin memastikan karyawan bertanggung jawab untuk kedua individu dan kinerja tim. Anda membuat karyawan bertanggung jawab ketika mereka memahami apa peran mereka, tujuan dari departemen atau perusahaan secara keseluruhan, dan konsekuensi dari tidak tercapainya tujuan tersebut. Akuntabilitas adalah keterampilan yang membuatnya lebih mudah untuk membuat keputusan staf informasi.

- Dorongan adalah keterampilan pembinaan diremehkan dan sering diabaikan. Anda perlu tidak terlihat lagi dari seorang pelatih sepak bola untuk model-selalu mengatakan timnya mereka bisa melakukannya, selalu percaya di dalamnya. Coaching adalah membangun orang up. Ini bukan untuk mengatakan bahwa seorang pelatih tidak marah, tentu saja. Seorang pelatih yang baik memberitahu tim bahwa mereka lebih baik dari bagaimana mereka dilakukan, dan bagaimana mereka dapat memberikan hasil yang lebih baik lain kali.

- Tetap positif secara alami mengikuti keterampilan dorongan. Coaching membutuhkan pendekatan positif untuk setiap situasi. Itu hampir mustahil untuk mendorong atau memecahkan masalah dengan prospek suram. Seorang pelatih yang positif adalah pemecah masalah yang lebih baik, memegang karyawan bertanggung jawab dengan sikap yang benar, dan memberikan dorongan kapan dan bagaimana hal itu diperlukan agar tujuan organisasi dapat dicapai.

Telah dikatakan bahwa pelatih hebat yang dibuat, bukan dilahirkan. Memang benar. Kepemimpinan dapat dipelajari dan, pada kenyataannya, harus dipelajari untuk manajer untuk menjadi sukses. Tidak ada jumlah kejelian dan pendidikan yang bisa menggantikan pengalaman. Sukses bergantung pada kemampuan seorang manajer untuk berhubungan dengan karyawan, membaca situasi dengan cepat, menetapkan tujuan dicapai, mengembangkan rencana aksi, dan kemudian memotivasi karyawan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Coaching dan mengelola perlu dipandang sebagai perilaku hidup bersama. Berhasil pada satu dan Anda akan sukses di lain. Kinerja pribadi Anda kepemimpinan dapat memiliki dampak besar pada kinerja tim Anda. Memimpin dengan contoh dan memotivasi tim Anda untuk mengikuti Anda untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar untuk organisasi Anda.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia